Do you miss me ?


Tahun 2006 mungkin awal dari semua kisah ini, seorang temen mengenalkan seorang wanita ke gw.

Yang pasti saat itu kami hanya sebatas kenalan doank, dan gw juga belum tau isi hatinya dan yang pasti saat itu gw belum berharga bagi dirinya.

Gw ga tau kenapa pacarnya teman gw ini mau ngenalin temennya ke gw (tapi jujur gw ber-terimah kasih banget buat dia), berkat dia gw nemuin seorang wanita yang gw anggap sampe tulisan ini berakhir tetap ku sayang.
Gw lupa tepat tanggalnya tanggal berapa, yang pasti itu dibulan juni ditahun 2006.

Tukar no HP pun terjadi, yang akhirnya saling sms dan telp, dan berakhir ketemu face to face.

Gw ingat saat itu gw lagi nyantai depan komputer di kost an, gw ditegur oleh temen yg ngenalin dia ke gw.
Temen : “ a.. ada yang datang”
Gw : “ (senyum) siapa…?”

Wew gw face to face akhirnya sama dia, kenalan dan ngobrol. Ada 2 cwe saaat itu, satu lagi spupunya, waktu itu sih gw lebih suka lihat spupunya (soalnya lebih manis, tp sekarang hmmm hmmm tau sendiri deh wkwkkwkwkkw).

Singkat tuh pembicaraannya, kesan pertama gw sih biasa aja sama dia. Ga ada rasa sayang sedikit pun, gw hanya sebatas senang punya kenalan temen cewek pada saat itu. Tapi lama kelamaan gw sama dia makin dekat karena kebetulan rumah dia dan kost an gw dekat banget, jarak rumah dia dan kost an gw seukuran pesawat terbang.

Sebenarnya dia kebandung bukan hanya untuk nemuin gw, kebetulan dia mau kuliah di universitas yang sama dengan gw (malas gw nyebutin nama kampusnya).
Gw belum kepikiran sama sekali untuk menjadikan dia sebagai penyamangat hidupku, tp itu lah TUHAN, TUHAN itu baik.
Gimana ga baik coyyy,, TUHAN mempertemukan kami di tempat yang sangat dekat, dan disatu tempat kuliah yang sama, gw mikir itu tandanya TUHAN emang sengaja untuk memperdekat kami, gw yakin deh seandainya rumah dia dengan kost an gw jauh dan beda kampus, mungkin gw ga akan pernah mengalami yang dibilang bener2 jatuh cinta banget sama wanita (untuk saat ini dia yg paling berkesan dalam hidupku).

Waktu jalan pertama sama dia ke kampus, gw ngalamin hal atau bisa dibilang tanda awal kedekatan kami yaitu pada saat nyebrang jalan, dia genggam tangan gw erat banget, gw ngerasain genggamannya itu sebagai kalau dia emang pengen dijaga dan dilindungin (ya iyalah takut ketabrak kali yaaa). Tp beda sob, gw ngerasainnya emang benar2 beda, ngga bisa pun ku jelasin pake kata2 (Cuma dia lah yg tau itu, kenapa sebegitu eratnya dia genggam tangan gw).
Semenjak saat itu kami semakin dekat, sampe gw tau kebiasaan dia, kesukaan dia ^^.

Disaat kedekatan kami udah berlangsung, dia pernah nanya gini ke gw
Dia : “a… status kita sebenarnya apa?”
Gw : “(tanda Tanya besar dalam hati gw), ya temen seperti adik kakak  “
Dia : “ouh… (datar ngomong ouh nya dia)”
Gw : ” kenapa dek?”
Dia : “gpp….”

Saat dia nanya itu, malam nya gw kepikiran kenapa dia sampe nanya seperti itu, apa karena kami udah sangat dekat???, bisa dibilang sebelum dia nanya itu ke gw, kami udah sering jalan bareng, ya nemanin dia ke kampus lah, ngurus photo2 dia, nemuin temennya di ciwalk, dan banyak lagi.
Dan semenjak pertanyaan itu terucap dari bibirnya, hubungan pertemanan adik beradik kami tidak berubah sedikit pun dan tetap seperti biasa. Dia masih tetap rajin datang ke kost an.

Karena sangkin dekatnya, apa pun yang dia mau lakuin dia pasti selalu cerita ke gw, mau ketemennya ajja dia sampe cerita. Dan dia pernah nanya gini gw, “gimana a klo rambut aku di lurusin” , ya gw jawab “wah bagus tuh, coba ajja dek”.
Tau sendiri lah bandung dikenal dengan kota apa, style Indonesia berpakain dikenal dari bandung, mau ga mau dia pasti terbawa kan, apalagi spupunya itu mami2 gaul wkwkwk. Mulai deh dia berdandan a.l.a style bandung, dan hasilnya 100% berubah dari pertama dia datang ke bandung. Mulai dari rambut , baju , celana sampe sepatu dia coba untuk ikutin style nya bandung hahhahaha. Hmmmm cukup satu kata yang bisa gw sampein atas perubahan stylenya yaitu “congratulation”.
Karena kedekatan kami yg udah bisa dibilang sangat dalam, dia memberanikan diri untuk ngajak gw kerumahnya yang di serang. Disana gw dikenalin sama keluarga dan teman2 genk nya, nama genknya itu cikonde fans club (ralat ya klo salah wkwkkwkw). Oh my god, orang tua nya welcome sama gw, mamanya sampe curhat ke gw tentang kisah pacarannya waktu muda dulu ke gw, mamanya juga ngasih lihat photo2 kecil dia ke gw (jelek abiss lo dek wkwkkwkwkwk, item kurus, dekil, arghh pokoknya ancur abis nih dia waktu kecil wkwkwkw). Mamanya juga nitip in dia ke gw selama dia dibandung. Tp mamanya ga tau klo kami pacaran (maaf in ya ma klo udah ngeboong).
Dan kami juga udah pernah ke Dufan lho sob hohoho ^^

Gw sebenarnya ga ada kata jadian, tp kami udah saling tau klo kami pacaran, dan jujur gw ga tau tuh kapan kami jadian.
Yang gw suka dari dia :
1. Klo gw marah, dia Cuma diem dan ngangguk (duh tega banget gw)
2. dia tuh klo dibilang, cepet nurutnya
3. setelah dia berubah style, dia kelihatan tambah manis, dan gw sangat suka
4. Dia tuh lembut banget dimata gw
5. yang pasti dia care banget


Rasa sayang itu bertambah semakin hari, dan dia mulai punya banyak teman dan kesibukan dikampus  .
Sampai akhirnya dia mulai punya hobby nge game, waktu itu sih dia belum kenal sama game yang dia senangi sekarang (soryy ga gw sebut, what the fuck its game, coz the game made me loss her).
Tp ada satu game yang dia suka sama dengan gw yaitu counter strike, klo udah pake sniper pasti selalu mojok nungguin musuh datang sambil pake bom asap (hohoho licik argh nurutin cara aa kamu mah hehehhe).
Gw ga pernah ngelarang dia berteman sama siapapun, gw ga pernah ngelarang dia mau lakuin apapun (asal itu membuat dirinya bahagia, gw pasti dukung).
Sampe akhirnya dia pacaran di game yang disenangin nya sekarang gw pun ga pernah ngelarang, karena gw percaya sama dia klo dia emang sayang sama gw dia ga mungkin selingkuh dari game itu, karena dia pernah bilang kek gini sama gw “ A, aku ga mungkin lah pacaran benaran dari game ini”. Tp buktinyaaaaaaaaaa……… wkwkkwkw!! (gw tertawa melihat diriku yang sangat bodoh).
Hmmm,,, kebebasan berlebihan yg gw berikan mungkin yang membuat dia untuk mengenal jauh siapa2 ajja yang mau coba untuk dekatin dia.
Gw mah percaya sama pasangan gw, gw ga pernah tuh ngelarang2 dia sms dekat sama temen2 cowoknya.
Ya…bisa dibilang disini gw kecolongan, gw sadar sekarang setiap lawan jenis yang udah saling dekat itu bisa berakhir dengan jalinan kasih. Mungkin karena gw ngasih kebebasan dia jadi bisa dekat banget sama temen2 cowoknya yang berusaha untuk dekatin dia.

Dan ditambah lagi gw harus kejakarta karena ada terima pekerjaan disana, dimulai saat itu kami jarang komunikasi, dan akhirnyaaaaaaaaaaaa…………………….. !!


Oia sob, sebenarnya inti besarnya kami udahan, karena permasalahan AGAMA !!!.

Gw ga tau mau nulis gimana lagi,tp gw kangen bibirnya berucap:
1. a mau CS yuk (counter strike)
2. a ke utop yuk (tempat game)
3. a nonton yuk (bip)
4. a makan es duren yuk (pujisera dekat bip)
5. a kebengkel yuk (bengkel dengan kost tempat jual aneka makanan)
6. aa udah makan belum
7. aa jangan begadang ya
8. a kurangin rokok nya
9. a , de2 ke kost ya
10. a , de bleh tdur di kost ga
11. aa aku saying kamu
12. I love u
13. I miss u
14. muah
15. a mau dibawa makan apa


itu hal umum yg gw ingat banget dari dia, dan masih banyak lagi.
Gw kangen itu, gw kangen dia ucapin itu ke gw, ga ada lagi yg bisa bilang itu ke gw, gw pengen lihat dia tidur, gw pengen lihat dia nyatok rambut nya, gw pengen lihat dia pake rok lagi, gw pengen selalu bersama dia T_T

NB:
Mungkin saat gw udah ga kuat untuk berdiri, sampai rambut udah mulai memutih, gw berharap cintakku takkan pernah berubah untuk mu.
Gw ga peduli kecantikan mu sudah tak terlihat lagi, ga peduli kata2 terdengar lagi, ga peduli mulut ini untuk bisa berbahasa lagi, tp gw yakin hati ku pasti akan selalu berbicara dan tetap katakan “I still love u forever”

I miss u

Close my diary



2 komentar to "Do you miss me ?"

Welcome !!!

Di sini gw akan share tentang semua pengalaman hidup gw, semoga betah untuk membaca setiap cerita nya ^_^

Pilihan Cerita

Temen