Si cewek facebook yg sombong


Dear,.,

Hahaha… udah spt nulis surat ke pacar aja ya , maklum gw ngga tau “kata” pertama apa yang pantas/layak gw cantumkan ^^.
Ok, disini kita tidak membahas kata sambutan !!

Tenang coy.. nyetel lagu dulu yuahhh …
Hmm 3 lagu doank yang aku repeat yg menemanin curhatan ku ini sampe terselesaikan, Jason mraz – I’m yours, saykoji – so what gt loh, akon – right now (na na na).

Bingung harus memulai dari mana,
Ok gini coy, manusia hidup ditakdirkan sudah berpasang2an kan?? Manusia juga bisa bertahan di dunia fana ini karena lingkungan/teman/keluarga dan pasangannya.
Jadi sebenarnya setiap manusia itu memiliki hak untuk berteman dengan siapa saja, tp yang jadi masalah apakah orang yang kita ajak untuk menjadi temen kita itu mau/bersedia untuk menjadi teman kita???
Jujur ini pengalaman pribadi coy, waktu itu gw kenal satu cewek di account Facebook (thx to FB), wajah tidak cantik, body ok, wajah manis ( I like that) , hari pertama berjalan mulusss, hari demi hari, minggu ke minggu pertemanan kami makin dekat aja, sampe 3 bulan malah bertambah dekat banget, dan akhirnya dia menjauh dari gw.
Anehnya itu disaat pertemanan kami sudah dekat banget, dia malah menjauh. Gw heran kenapa dia bisa menjauh??? Ga ada angin ga ada Bom ga ada tukang bakso dia malah menjauh hakhakhak (versi alm.mbah surip).
Berpikir dan berpikir , akhirnya aku sadar ternyata karena photo gw lah dia menjauh wkwkkwkw, oia gw kenal cwe ini dari account fb ku yang satu lagi. Padahal sebenarnya di account itu photo ku ada lho (tampak samping seh). Suatu saat dia minta photo ku tampak depan (ya aku kasih aja), eh taunya besok2nya malah tiba2 terkesan acuh ga acuh, dan sampe akhirnya lost contact coy !!! (berarti dilihat nya gw jelek banget ya wkwkkwkw).
Gw ingat tuh pada saat dia minta photo gw tampak depan, gw berusaha menolak, sampe gw bilang gini “ gw mah jelek “, dan dia balas “ de2 mah ga pernah memandang orang dari fisik, kalau dia baik sama de2, pasti de2 mau welcome sama dia” bla bla.. banyak lagi kelanjutan cerita nya yang membuat gw yakin bahwa neh cewek emang udah nyaman berteman sama gw, alhasil gw kirim deh photo gw ke dia (lewat Ym). Pas gw kirim photo gw itu, kami masih sempat bercanda gurau sekitar 10 menit (terhitung photo gw terkirim sukses ke ym dia), dan akhirnya dia tiba2 off. Besok pas gw pulang kerja dia online, gw sapa ga dibalas2, hari demi hari dia hanya beberapa kali doank balas sapaan gw, yang pada akhirnya dia tidak pernah balas sama sekali.

Itu singkat ceritanya (itu fakta ), mungkin loe-loe pada bilang “ ah mungkin tuh cewek aja yg milih2, ga semua kale begitu” .

Dalam pikiran gw, didunia yang hanya bersifat sementara ini mengapa harus ada sifat2 itu, hidupnya aja sementara di dunia ini, kepopuleran, kesuksesan, kecantikan dan lain-lain semuanya bersifat sementara, karena gw yakin suatu saat orang yg sukses bakalan mengalami perputaran hidup (Yaitu masa tidak popular), kesuksesan juga tidak selamanya sukses, dan kecantikan juga tidak selamanya bisa membuat orang tertarik kepadamu, dan disaat loe merasa sendiri, akhirnya loe merasa menyesal “kenapa dulu gw harus milih2 orang dalam berteman”.


Coba deh loe bisa respect ke orang2 yang sudah tulus mau berteman sama loe, karena ga perlu deh membangun tembok2 level pertemanan, delete deh sifat2 loe yg spt itu !!!



NB:
Ini cerita gw alamin tahun 2008, lupa gw bulan dan tanggal nya ckkckckckck


0 komentar to "Si cewek facebook yg sombong"

Welcome !!!

Di sini gw akan share tentang semua pengalaman hidup gw, semoga betah untuk membaca setiap cerita nya ^_^

Pilihan Cerita

Temen