IF6 Gokil

Hakhakhak (versi alm.mbah surip)


Kek mana kabar kalian hohohoho … (gw berharap kalian sehat2 aja ^^)

Tamat sma cita2 gw pengen sebenarnya masuk jurusan psikologi, ga tau sebab kenapa aku bisa suka sama jurusan itu, gw hanya tau kalau ntar kerjanya bakalan ngomong2 doank wkwkwk (ngasih masukan bagi pasien yang butuh terapi kenyamanan dari masalah yang dia hadapin).
Spmb (dulu jaman gw namanya itu, sekarang ga tau namanya apa), ujian masuk perguruan tinggi negri. Gw pilih salah satu jurusan psikologi, tapi ga lulus.
Bapak gw pusing ngehadapin anak nya yang satu ini (yang super bodoh, jauh kepintarannya dari adik2nya alex dan gaul, yang semua lulus masuk universitas unggulan).
Bapak dan mamak ku langsung nanya kek gini ke aku “ kau mau sekolah lagi tidak??? (dengan nada kesel gt), ya gw takut lah, secara bapak ku temperamental, tapi bapak ku baik sebenarnya, karena gw yakin ga ada orang tua di dunia ini yang membenci anaknya sendiri ^^.
trus bapak ku lanjutin lagi gini “kalau gak mau sekolah, ke kampong aja kau, nyangkol(bercocok tanam disawah) kau dikampung”, gw terdiam sejenak dan langsung ku jawab, “mau pak (dengan nada pelan campur takut “ hahaha.
Bapak Gw : “ mau kuliah dimana kau dengan NEM(nilai akhir hasil tamat SMA) segitu ..??”
Gw : “ di swasta pak (nada pelan hahaha),, “
Mamak Gw : “ Mau kuliah dimana kau ..”
Gw : “di bandung”
Bla-bla… panjang lagi ceritanya deh, yang akhirnya gw nyampe ke kota bandung.

Ke kota bandung pertama kali ditemanin seorang wanita mungil berparas cantik (tetangga rumah coyyyy), my sister out sinaga ^^ .

Nyampe pertama kali dikota bandung, gw dijemput tulang(istilah batak, adik mamak) gw, adek istri bapakuda(istilah batak, adik bapak) gw.
Sepanjang jalan ge langsung heran coy hahaha, aneh kota bandung yg gw tau waktu itu seperti bukan kota hahaha (banyak orang jualan dijalan2, kotor banget deh)hahahhaha.

Udah ah kita jangan bahas itu, disini gw mau bahas kenapa gw merasa beruntung kuliah di bandung.

Lanjut coy,, hari pertama nyari tempat kuliah, gw mutar sana sini, pertama yang gw samperin adalah universitas parahyangan (wkwkwkkw beneran coy), tp telat karena gw datang disaat kurikulumpelajaran sudah berlangsung (cepat banget ya, beda sama universitas laennya), trus disusul ke maranatha, di maranatha tidak mendapatkan hasil, lanjut ke itenas, tnyata jurusan yg gw mau Cuma d3 doank, lanjut ke universitas XXX (lupa gw namanya, krn skrang kampus itu udah tutup, malah jadi minimarket), dan akhirnya pilihan ku jatuh ke UNIKOM hahaha.

Gw mendaftar dan mendapat kelas di IF-6.
Hari2 pertama kuliah sangat menjenuhkan, ga banyak temen, temen kelas pun ga kenal semua (salama 3 bulan pertama semenjak kuliah), karena ada kubuh2/kelompok2 pada saat itu.
Gw masuk kelompok si butox eui, ada si andre, risman, hafid, bambang, dendy, ginanjar,fuji (MOHON KOREKSI NYA BAGI NAMA YANG BELUM TERCANTUM DALAM KELOMPOK INI),yg lain lupa wkwkkw. Kubuh yang lain gw ga mau nulis ah (hoream wkkwkw).

Satu semester terlalui, blum ada tanda2 bersatu neh kelas, ampe 3 semester coy kubuh2 itu masih ada !!!

Tapi akhirnya kubuh itu terhapus coy, diawali gw sama Butox hahaha ( Yoi teu Tox) .
Saat itu kami bingung mau nyari tempat kost an, akhirnya nemu di sadang serang, kondisi rumah sangat bagus, kamar gede, ruang tamu gede, dapur , kamar mandi luas. Harganya murahhhhh abissssssssssss.
Pertama kost dirumah itu, hanya gw dan butox doank yang menghuni rumah itu ditambah satu family si pemilik rumah. Dan bulan berikutnya andree masuk (masih dari kubuh kami neh).
Suatu saat temen kubuh lain berkunjung neh ke kost kami, dia tertarik coy masuk kesini. Kebetulan kamar masih ada nyisa satu kamar. Dia langsung mesan tuh kamar , akhirnya dia ngekost deh di tempat kami. Mau ga mau kan temen2 kubuh nya pada datang juga tuh ke kost an, yang akhirnya membuat kami jadi dekat. Wah pokoknya kalau dia ga ngekost ke tempat kami , ga tau sampe kapan kubuh2 dikelas kami bakalan ada teruss. Nama temen kubuh lain itu adalah Tatang Sukroni a.k.a TAZ ^^ (thx).
Jujur waktu gw belum kenal sama beliau (hahaha beliau), gw ‘enegh lihat dia, secara gaya nya sok iya banget, dikelas nanya udah kejauhan, emang seh masih ada sangkut pautnya sama mata pelajaran yang dibahas, tp pertanyaan nya itu lohhh yang buat kepala gw pusing wkwkwkkw.
Pertama gw kenal sama beliau, ternyata diluar pikiran ku, anaknya nyambung eui, bijak, dan berwibawa.

Itulah awal terbentuknya if-6 yang solid (nyampe sekarang), dan semenjak bergabungnya anak2 if-6. Keluar deh sifat2 asli setiap karakter mereka, dan ternyata semua orangnya garelo(gokil).
Ya gak gila gimana, motor aja disembunyiin ke kamar mandi, bela2in motor si qrey di taruh ke kamar mandi,, trus aqua gallon diangkat ke atas, kunci motor di sembunyiin (hanya bisa ditemuin dengan menjawab pertanyaan yang ditaruh diatas motor itu), photo2 in anak2 yg tidur, mulai naruh kursi diatas kepala trus diphoto, sampe naruh celana dalam di kepala trus diphoto, sampe nyoret2 badan anak2 trus diphoto, itu diphoto disaat si korban tertidur.

Gw termasuk korban yang sering dikerjain, gw pernah ditukar air aqua dengan air keran, ditinggalin angkot, turun sendiri dari angkot, ditinggalin di warnet, diphoto aneh2, lemari diangkat keluar, ember baju ditaruh didepan rumah, ditakut2in pake pocong.
Gw minum air itu sampe habis baru dikasih tau si butox kalau itu air keran (sial), ditinggalin angkot karena gw sehabis pulang maen basket gw jalan duluan didepan anak2, tnyata dibelakang mereka udah naek angkot dan dengan tanpa dosa melambai tanpa dosa (dadah omen) wkwkkw sial, dan sialnya pernah gw bilang ke supir angkot nya “kiri bang” gw langsung reflek turun, tau nya anak2 ga pada turun , dan turun nya 10 meter diamana tempat gw turun (sial abiss), ditinggalin diwarnet karena ketiduran, bukannya dibangunin, malah bilang ke tukang warnetnya jangan dibangunin ‘a (wkwkwk parahhh). Tp masa2 itu lah yang membuat kedekatan kami berlangsung sampe saat ini, kemana2 selalu bareng.

5 tahun kami bertahan disatu atap sampe akhirnya berpisah dengan rutinitas masing2.

Pengen :
1.Ke bareng pangandaran lagi
2.Jack-as an lagi
3.Maen basket/futsall bareng lagi
4.Makan bareng lagi
5.Ke warnet bareng lagi
6.Ke puncak bareng lagi
7.Keliling bandung bareng lagi
8.Intinya pengen ngumpul lagi lah Coy !!!

Dan ga tau kapan kami akan berkumpul kembali ~_~


If-6 de genk:


1.luckman siagian a.k.a omen (Jakarta skrg buruh kasar IT)
2.budi yoga sutarji a.k.a butox (Cianjur skrg pengusaha HP)
3.agus iman a.k.a qrey (bandung skrg pengusaha pakaian)
4.andri susanto a.k.a asol (Jakarta skrg buruh kasar IT)
5.asep sukino a.k.a cukino (Bandung skrg pengusaha warnet)
6.deni yudistira a.k.a rancid (Bandung skrg pengusaha susu)
7.dhanu satriyo a.k.a danz (Jepang skrg melanjutkan jenjang pendidikan S-2)
8.indra arifida a.k.a bro (Bandung skrg Menyelesaikan tahap akhir)
9.izhar wellem a.k.a icca (Jepang skrg melanjutkan jenjang pendidikan S-2)
10. tatang sukroni a.k.a Taz/pap (Argentina skrg menjadi seorang ayah)
11.tri jarutto a.k.a jarot (Bandung skrg buruh kasar IT)
12.winyata senjaya a.k.a jay (Bandung skrg buruh kasar IT)
13.yosef ivana a.k.a bau (Bandung skrg guru yang baik)
14. isrul a.k.a icul (Jakarta skrg Bos Indosat)
15. Dan temen2 yang lain ^^



Note:
Cerita ini hanya salah satu cara ngeluapin rasa kangen ^^, berharap bisa bertemu sama kalian lagi !!!






3 komentar to "IF6 Gokil"

Welcome !!!

Di sini gw akan share tentang semua pengalaman hidup gw, semoga betah untuk membaca setiap cerita nya ^_^

Pilihan Cerita

Temen