!! 12:47 !!


Ga tau gw mau mulai dari mana, karena ini gw tulis saat gw emang lagi berpasrah kepada Yang Maha Kuasa.

Jam 12:47 tertanggal 24 Mei 2010 gw tetapkan sebagai hari yang paling keramat untuk saat ini, gw berharap tidak ada tanggal, bulan dan tahun berikutnya yg membuat hari keramat lagi dalam hidup gw. Kalau seandainya gw penggemar tatto, mungkin salah satu tubuh gw akan gw tatto (Terkesan Lebay), tp beruntung gw bukan penggemar tatto, jadi kuurungkan niat gw untuk mengukir tatto (rencana isi tatto nya 12:47 24 Mei 2010).

Gw ga nyangka kesabaran gw terjawab dengan kekecewaan, gw menunggu 2 minggu sebuah kata “aq memaavkan mu”, dan hampir 2 bulan gw harus menahan sabar untuk selalu di cuekin dan 4 thn gw mempertahankan rasa sayang gw ke dia. Ya sekilas emang terkesan sia-sia, tp gw ga pernah merasa sia-sia untuk menyayangi dan mencintai dia, gw korban-in sebagian waktu dan tenaga gw buat dia selama 4 tahun, karena gw hanya pengen melihat dia senyum, karena senyum nya yg membuat gw lebih semangat, dan sekarang senyum itu mungkin tidak akan pernah gw lihat dari dia lagi, dan sekarang senyum itu sudah di miliki orang lain.

Semenjak dia ngekost perubahan belum kelihatan, semua masih berjalan dengan penuh senyum dan bahagia, semua mulai muncul disaat dia kembali aktif bermain game online. Dan gw ga pernah ngelarang dia untuk bermain game atau berteman sama siapa saja dari temen2 game online nya itu, tapi ini lah celah kesalahan ku, ya celah yg tanpa kusadari membuat semua nya tidak harmonis. Dia lebih aktif ke temen-temen game online nya, dan waktu ke gw berkurang. Gw hanya nuntut hak gw sebagai pacar, gw hanya pengen waktu dia ke gw tidak berkurang, karena sejujurnya gw ga pnh ngelarang bertemen sama siapa saja, tp kenapa dia harus memanfaatkan kebebasan yg gw berikan itu.

Alasan aneh yang pernah di ucapkan nya “ kan aa jauh, jadi pembahasan yg kita bicarakan sedikit, beda sama temen2 ku disini, banyak hal yg harus dibicarakan”.
Gw ga tau pikiran apa itu, kenapa dia harus mengucapkan itu, yg ada gw sakit mendengarnya, apa hubungan ini sudah tidak perlu komunikasi lagi, kenapa harus ga ada yg dibahas lagi ?? . Apun yang dia bilang, tp gw tetap sabar. Mengacuhkan diri gw dan menggap gw ga ada, tp gw ga pernah merubah perasaan gw ke dia. Karena saat itu gw yakin klo dia bakal tetap mencintai dan menyangi gw. Yg gw pengen hanya menemani hidupnya dan selalu mendampingi nya di sisa 2 tahun setelah tanggal ulang tahunnya ke 22 thn(11 april 2010).

Dia coba tuk selalu menjauh dari gw (mungkin tanpa sengaja dia melakukan itu karena dia sibuk sama temen2 game nya), tp gw percaya dia bakal setia sampe sumpah kami tercapai. Bermodalkan sumpah itu lah yg membuat gw yakin akan cinta gw ke dia dan cinta dia ke gw. Tapi semua nya itu salah, keyakinan gw akan sumpahnya hanya omongan kosong yg tak bernilai bagi diri nya. Sumpahnya sudah tak berarti lagi buat dia semenjak gw ngeremove temen2 FB dia (yg ga dia kenal secara real).

Pada saat gw ngeremove disitulah puncak emosi gw ke dia, gw ngeremove karena gw cemburu, karena temen2 yg ga dia kenal secara real lebih di tempatkan diatas posisi ku sebagai pacarnya. Setelah gw remove, gw langsung jujur ke dia, gw langsung bilang ke dia hari itu juga klo gw udah ngeremove temen2 FB nya. Dan dia langsung emosi, ya gw maklumin dia emosi, dan gw emang sudah salah melakukan itu. Tanpa pikir panjang dia update status FB nya , 3 status FB dia berturut-turut isi nya ttg penyeselannya dan kemarahannya atas kelakuan gw. Di 3 status FB itu bermunculan coment2 pedas ke gw, gw ga bisa berbuat apa2, Cuma sedih yang ada pada saat baca comment temen2nya, dan dibalasnya semua dengan penuh tawa dan kegimbaraan, seolah2 dia menunjukan bahwa apa saran temen2nya itu di ikhlasin sama dia.

Ada satu comment temennya yang membuat gw down. Kurang lebih begini isi nya
temennya : “brb telp. Pembunuh bayaran ..”
dia : “ bagus kak, telp. Ajja, ntar kk yg bayar “
temennya : “ nemu nih pembunuhan bayarannya, tp dosa gw lo yang nanggung ya”
dia : “woaahh suram, tp ia dehh,, deal”


Ya coment itu yg paling pedas banget, dia mengikhlaskan temennya untuk membunuh gw dan dosa temennya mau ditanggungnya klo mau ngelakuin itu ke gw.
Tp gw pikir mungkin temennya hanya becanda, karena gw juga ga kenal secara real sama temennya itu, tp yg membuat gw sakit kenapa dia senang banget melihat gw mati. Dengan meremove temen2 yg ga dia kenal secara real, dia rela untuk melihat gw hilang dari dunia ini. Dan masih banyak comment yg pedas lainnya.

Mengadu sama Yang maha Esa hal pertama gw lakuin, “Tuhan , apapun bentuk dan hinaan yg disampein ke gw, maavkan lah semua nya, sejujur nya aku pun sudah sangat bersalah atas perbuatan ku, Tuhan maavkan lah dia yang sudah memiliki niat buruk ke aku… Amin”
Yap itu sepenggal doa gw ke dia.
Akhirnya 2 hari setelah kejadian itu gw coba tulis message ke fb dia lewat FB temen gw, karena sehari setelah kejadian itu, fb gw di remove dan di block.


Dan gw menunggu 2 minggu ucapan maav dari dia, tp tak kunjung ada.
Dan tepatnya hari ini Jam 12:47 siang tanggal 24 Mei 2010 gw memberanikan menelpon. Ga tau kenapa pada pagi nya sebelum gw berangkat kerja perasaan gw ga enak. Dan ga biasanya pagi2 dihari kerja (dikostan) gw ngidupin internet, tp pada tanggal 24 mei 2010 tangan gw latah menyalakan PC Komputer gw, dan langsung login ke FB gw, gw udah sempat ngetik begini di kotak status FB gw “Kok perasaan gw ga enak ya” , tp gw cancel itu, gw buang jauh2 pikiran itu. Dan ternyata perasaan gw itu benar2 kejadian, gw nelp dia jam 12:45 disela2 jam istirahat kerja gw
Gw : “Halooo …”

Dia : “tadi habis dari kamar mi** (sorry sob ga mau nyebut nama orang disini)
Gw : “dek , apa masih ada kata maav itu ke aa”
Dia : “maksudnya??”
Gw : “klo de2 udah ga bisa jalanin ini, bilang saja, klo pun de2 ga mau nyakitin hati aa dan menunggu waktu yg tepat untuk mengatakan kata maav dan mengudahin hubungan ini, ga usah takut dek, aa ikhlas, Cuma maav yg aa butuhin biar aa tenang dan biar aa tau hubungan kita ini bagaimana sebenarnya, dan aa ga mau di gantung begini. Kita udahan ajja ya dek??”
Dia : “ya aku maavin , ya kita udahan”

Gw sesalin kenapa harus nelp dia, tp dibalik itu semua gw bisa menjadi lebih legah dan tenang, karena gw sudah tau kejelasannya semua.
Sehari sebelum gw nelp dia, temen gw nyampein status FB dia, tertanggal 23 Mei 2010 isi status FB nya begini “senengnya ketemu kamu hari ini”. Gw kaget karena gw blum ketemu dia hampir sebulan, dan gw baru yakin sama kata temen gw, bahwa dia emang sudah main hati sama cowok lain selama kami berantem 3 minggu terakhir.


Quote :
Gw pernah baca satu kalimat yang isi nya begini
“ Qu minta pada Tuhan Setangkai bunga segar, tp Dia memberiku kaktus jelek dan berduri. Qu minta pada Nya seekor kupu-kupu, Dia malah memberiku seekor ulat. Qu bertanya knp begini Tuhan ??? Tapi kemudian kaktus itu tumbuh dan berbunga indah & ulat menjadi kupu-kupu cantik. Ternyata TUHAN menjawab doaku dengan cara-NYA, karena pikiranku tak mampu menjangkau rencana-NYA. Segala sesuatu kan Indah pada Waktunya.”

Gw ga tau maksud sebenarnya kalimat itu, yg gw tangkap bahwa ntar gw bakalan mendapat pengganti yang lebih baik dari diri nya. I hope.



Sekali lagi gw minta maaf atas perbuaatun ku, dan maav bangat terlalu banyak membuat kamu kesal.


Maaf


Hari ini adalah hari yg sangat membuat aku banyak pembelajaran ttg sifat jelek aku ke kamu, sesungguhnya perbuatan ku sangat konyol dan melewati batas.
Gara2 aku marah aku sampe melakukan hal yang bodoh, aku nge-remove beberapa temen ids km dan ngeremove album ids km.

Dan saat aku tersadar setelah masa amarah ku terlewati, aku sungguh menyesal. Sekarang itu sudah tidak ada artinya lagi, sudah tak berguna penyesalan ini, aku salah dan aku sungguh sangat menyesal.

Aku sudah sangat keterlaluan, dan udah membuat kamu sangat marah dan kesal sama aku, semua aku terima dengan lapang dada.
Dengan kerendahan hati, aku sadar masih banyak kekurangan dalam diriku, dan masih jauh dari sempurna untuk bisa membuat km ceria dan bahagia.

Tertulis surat ini dan sampe terbaca nya oleh kamu, ketahuilah aku sungguh sangat masih menyesal dan sangat menyalahkan diri ku sendiri. Ga ada perbuatan yg bisa kulakukan, hanya kata maaf dari lubuk hati qu yg ku utarakan, benar benar untuk minta maaf.

Biarkan waktu yg menentukan kapan maaf itu datang dari hati kecil mu, biarkan cahaya senyum yg mengantarkan maaf mu, biarkan rasa sayang mu mengalir dalam ucapan balas maaf mu, dan sampe kapan pun aku akan menunggu maaf yg bercampur senyum dan sayang tertulis atau terucap dari kamu.


Sekali lagi aa minta maaf dek.


4 komentar to "!! 12:47 !!"

  • it's me lidie...
    mkasih atas tulisan yang kamu buat....
    km cukup tau z,,klo synk ak ke kamu ga kan pernah hilang...
    karna terlalu sadis dan saynk jika aku menghilangkannya...
    oia klo tentang coment" stat ma tmn ku,,yg tentang bunuh kamu
    km pikir itu serius,,,klo km pikir itu serius,,,berarti kmu tarlalu mengangap aku kejam,,,
    tuh hanya candaan sajah,,,
    fb mu hilang dr fb ku saja aku udah merasa sangt kehilangan,,,apa lgi km berfikir aku mao km hilang dari bumi,,,gila x aku...
    ywdh kmu jaga kesehatan n ttp semangat kerja...
    slalu da km di pikiran ku..

  • it's me lidie...
    mkasih atas tulisan yang kamu buat....
    km cukup tau z,,klo synk ak ke kamu ga kan pernah hilang...
    karna terlalu sadis dan saynk jika aku menghilangkannya...
    oia klo tentang coment" stat ma tmn ku,,yg tentang bunuh kamu
    km pikir itu serius,,,klo km pikir itu serius,,,berarti kmu tarlalu mengangap aku kejam,,,
    tuh hanya candaan sajah,,,
    fb mu hilang dr fb ku saja aku udah merasa sangt kehilangan,,,apa lgi km berfikir aku mao km hilang dari bumi,,,gila x aku...
    ywdh kmu jaga kesehatan n ttp semangat kerja...
    slalu da km di pikiran ku..

  • hahahhaaaa....
    pertama, thx dah mampir, heran kmu bisa tau blog ku :p

    kedua, thx mau comment ke tulisan ku

    ketiga, ckckkckckc mau comment ketikan kmu yg ini >>> "fb mu hilang dr fb ku saja aku udah merasa sangt kehilangan "
    bukannya de2 y yg masih ngeblock sampe skrg hahahhahaaa :p

  • Ckckck.. jadi selama ditinggal 3 taon ini begini toh yang terjadi..

    Duh, baca curhatan org yg dikenal memang bisa bikin panas-dingin-asem-manis..

    Yo wis deh, seperti kata Nenek Titik Puspa, apa yang sudah terjadi terjadilah.. Cuma bisa doain, best wishes for both of you.. my beloved Brother and Sister di bdg/jkt sana.

    See you soon,
    klpckr di bsas

Welcome !!!

Di sini gw akan share tentang semua pengalaman hidup gw, semoga betah untuk membaca setiap cerita nya ^_^

Pilihan Cerita

Temen